IP

BLACKBURN ROVERS TEAM KUDA HITAM YANG MENJUARAI LIGA INGGRIS

Posting Komentar








BLACKBURN ROVERS TEAM KUDA HITAM YANG MENJUARAI LIGA INGGRIS


Sebelum leichester mengejutkan liga inggris saat menjuarai musim 2015/2016 ternyata blackburn lebih dahulu mengukir cerita 

Musim 2015/2016, siapa yang dapat melupakan bagaimana klub yang sebelumnya hanya sebatas klub yang berjuang di zona degradasi, dapat menjadi juara Liga Primer Inggris. Orang-orang berpesta. Setidaknya mereka akhirnya melihat kedigdayaan klub-klub besar rusak dan hancur untuk sementara. Namun tak semua berpesta, ada juga orang-orang yang menganggap bahwa ini kebetulan semata, karena kisah yang serupa pernah terjadi, tepatnya pada musim 1994/1995.

Ketika itu, Blackburn Rovers, klub yang tak terlalu diperhitungkan berhasil menjadi juara Liga Primer Inggris. Mereka mampu mengangkangi klub-klub besar macam Manchester United ataupun Liverpool, dan menjadi juara. 

Sempat di buat deg-degan para pemain blackburn rovers di prtandingan terahirnya. Karna penentuan gelar juara ada pada dua pertandingan antara "MANCHESTER UNITED vs WESTHAM.U.  dan LIVERPOOL vs BLACKBURN ROVERS.



 Liga inggris


Sebenarnya blackburn hanya butuh hasil imbang saat berhadapan liverpool namun liverpool mampu unggul dengan score 2-1 di ahir pertandingan. para pemain dan supporter blackburn semua cemas namun di pertandingan lain. Manchester united berhasil di tahan imbang oleh tamunya westham u. Kabar tersebut di dapat setelah beberapa menit berahirnya pertandingan blackburn. Para pemain dan supporter langsung berpesta merayakan gelar juaranya. 

Berikut saya sertakan video kedua pertandingan tersebut:




.



Terimakasih sudah memberi saya kesempatan untuk memberi sedikit informasi seputar sepak bola.

Salam.....!


Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter