IP

DERETAN PEMAIN SEPAK BOLA WANITA YANG MEMILIKI WAJAH CANTIK

Posting Komentar
        

DERETAN PEMAIN SEPAK BOLA WANITA YANG MEMILIKI WAJAH CANTIK




Tak kalah dengan Piala Dunia sepakbola pria, Piala Dunia wanita juga banyak menarik perhatian khalayak.

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah paras para punggawa lapangan hijau di ajang tersebut.

Tak sedikit para pesepak bola wanita yang memiliki paras cantik bak model maupun bintang film yang bikin gagal fokus.

Tak heran apabila mereka sering menjadi sorotan, tak hanya ketika berada di lapangan, melainkan juga ketika berada di luar lapangan.

Nah, dari pada makin penasaran, di bawah ini SPORT ZONE akan mempersembahkan 6 pesepakbola tercantik yang berlaga di Piala Dunia Wanita 2019. Check this out...!




1- ALEX MORGAN



- Negara : Amerika Serikat


- Posisi : Penyerang


- Umur : 29 tahun


- Klub : Orlando Pride


Wanita bernama lengkap Alexandra Patricia Morgan Carrasco ini telah meraih berbagai prestasi gemilang, antara lain Medali Emas Olimpiade London 2012 serta Piala Dunia Wanita di Kanada tahun 2015. Dengan prestasi mengkilau, paras cantik, serta tinggi badan 170 cm, tentunya Alex Morgan akan menyita perhatian dalam turnamen ini.



2- TONI DUGGAN



- Negara : Inggris


- Posisi : Penyerang/sayap


- Umur : 27 tahun


- Klub : Barcelona


Harry keane mah lewat hehehe.... kita lupakan sejenak soal pemain sepak boal pria inggris. Toni duggan Penyerang yang juga bisa berposisi sebagai pemain sayap ini lahir di kota Liverpool, dan sekarang membela klub Barcelona. Mantan pemain Everton dan Manchester City ini telah menjadi pemain timnas senior Inggris sejak tahun 2012, bermain 71 kali dan menyumbang 22 gol. Dia juga menjadi anggota timnas Inggris yang menjadi peringkat 3 di Piala Dunia Wanita 2015 di Kanada, selain kemampuanya mencetak gol toni duggan juga salah satu pemain sepak bola wanita yang memiliki wajah cantik.



3- GIULIA GWINN



- Negara : Jerman


- Posisi : Gelandang


- Umur : 19 tahun


- Klub : SC Freiburg


Masih berusia 19 tahun, Giulia Gwinn memiliki karir yang luar biasa.. bermain sebagai gelandang di tim SC Freiburg dan akan bergabung dengan klub Bayern Munchen musim depan. Selain menjadi gelandang menyerang di sisi kanan, dia juga dapat berperan sebagai bek kanan. Kekuatan Gwinn terletak pada kecepatan larinya, dan mampu mencetak gol untuk mendukung timnya. Kehebatan yang di padukan dengan Paras manisnya yang imut dan selalu tersenyum membuatnya menjadi favorit penonton. Gwinn baru bermain sebanyak 9 kali untuk timnas Jerman dan mencetak 2 gol. Terus semangat ya dik... hihihi...




4- ERIKA CRISTIANO DOS SANTOS



- Negara : Brasil


- Posisi : Penyerang/bek


- Umur : 31 tahun


- Klub : Corinthians


Brazil memang terkenal dengan pemain pemain hebatnya. Sebut saja neymar yang menjadi bintang timnas brazil era sekarang namun di timnas wanitanya brazil memiliki pemain pwmain yang tak kalah hebat dari sepak bola pria-nya, ada beberapa pemain yang terbilang sangat memukau perhatian publik selain kehebatannya pemain ini juga memiliki paras yang cantik ya... Selain Marta, tim Samba ini tidak kekurangan pemain berkualitas yang berbakat. Erika Cristiano Dos Santos merupakan salah satu pemain Brasil berpengalaman yang telah membela negaranya sejak tahun 2006. Dia pernah mengikuti Olimpiade Beijing 2008 (meraih perak), Piala Dunia 2011 Jerman, Olimpiade London 2012, serta Olimpiade Rio 2016. Erika juga dikenal sebagai pemain berpengalaman yang dapat bermain dalam posisi penyerang, pemain bertahan, maupun gelandang bertahan. Walau sudah berusia 31 tahun, kecantikan wajah Erika tidak pudar dan tetap menarik perhatian.



5- AITANA BONMATI




- Negara : Spanyol


- Posisi : Gelandang


- Umur : 21 tahun


- Klub : Barcelona


Sedikit tomboy pada masa kecilnya sekarang menjadi cantik dan feminim.Pemain berwajah imut ini dapat menipu anda dengan muka manisnya, pasalnya masa kecilnya dilewatkan dengan bermain bola dengan teman laki-laki, dan bahkan bertengkar dengan mereka karena dia tak mau kalah. Sebelum dia masuk akademi sepak bola Barcelona, dia tak pernah berlatih dengan pemain wanita,besok besok latih aku ya beb..biar bisa cetak golll ke kamu... hihihi




6- LINA HURTIG



- Negara : Swedia


- Posisi : Gelandang/penyerang


- Umur : 23 tahun


- Klub : Linkopings


Ada zlatan ibrahimovic ada pula lina hurtig itulah gambaran timnas sepak bola swedia.lina hurtig adalah pemain timnas sepak bola wanita asal swedia Pemain cantik ini termasuk sering mengalami nasib buruk karena banyak mendapatkan cedera. Namun dia tidak putus asa dan menganggapnya hanya sebagai cobaan untuk menguji kesabarannya. Dengan usia yang masih muda, dia dapat meraih banyak kesuksesan jika lolos dari ujian tersebut.pemain ini sering di samakan seperti bintang sepak bola pria-nya yaitu zlatan ibrahimovic.






Ok... sekian ulasan tentang srikandi srikandi lapangan hijau.

Sekian dan wassalam...

Jangan lupa share dan koment-nya...



POSTING   TERKAIT   :








https://www.goal.com/id/berita/belanda-juara-baru-euro-wanita/blh2c48e05701cqze0gbqj9j7





PRODUK  SHOPEE  :





Klik gambar untuk melihat produk lebih detail.






NIKE
https://styledo.co/25007




diskripsi : 
[ KOMPLIT ] SEPATU BOLA DEWASA PAKET KOMPLIT NIKE HYPERVENOM BARU SEPATU OLAHRAGA PRIA TERLARIS.









ADIDAS
https://styledo.co/25008



Diskripsi :
Hallo! Terima kasih sudah melihat produk kami.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter